Video Tutorial Photoshop Smudge Painting

Sekarang saya ingin posting tentang salah satu teknik photoshop yang cukup keren, nama teknik nya adalah smudge painting.

Sedangkan smudge painting sendiri adalah cara mengexplorasi editing photo dengan menggunakan smudge tool, sehingga hasil yang di tampilkan menjadi seperti lukisan. metode smudge painting ini kita menggunakan tool smudge lalu menggosok nya ke bagian bagian tertentu sampai tampak seperti lukisan, memang gak mudah tapi kalo kita sering mencoba, kita akan mendapatkan feel nya, bagian mana yang harus kita gosok, dan kearah mana kita harus menggosok, jadi harus pake hati...

Teknik smudge painting ini masi jarang yang handal saat ini, bahkan temen saya buka jasa smudging di kaskus, dan hasil nya lumayan banyak order...orang orang memesan agar foto nya di smudge lalu hasil cetak nya di kirim melalu JNE dengan ketentuan harga yang sudah di tetapkan..
Hasil dari video tutorial ini seperti gambar di atas, dan video tutorial ini di buat oleh Bp Kang Untung di website smudgerindonesia.blogspot.com.

Oke langsung aja ke video tutorial nya....
tapi sebelum memulai, download dulu semua bahan nya di bawah.

Video Tutorial Smudge Painting

Download Bahan Smudge Painting



Bagi kalian yang kesulitan download karena link nya limit speed, bisa liat Tutorial ini :
Premium Link Generator (File Leecher) Uploaded, rapidgator, dll

G+

Previous
Next Post »
Leave your comment below