Download Plastic 2014 BrRIP 1080p


 
Resolution: 1280x536 

Size: 1.6 GB

Quality: 1080p

Frame Rate: 23.976

Language: English

Run Time: 123

IMDB Rating: 5.9/10
Kemarin saya mencari cari film yang bagus untuk saya tonton karena saya tidak ada aktifitas dan seharian di rumah, pasti bosen juga kalo cuma diem gak ngapa-ngapain, mau main keluar cape karena tujuan nya di hari libur untuk instirahat, setelah searching saya menemukan film yang seru dan gak ngebosenin cerita nya, jadi langsung aja download di jamin seru, untuk cuplikan cerita lihat di bawah.

Cuplikan Cerita yang sudah saya translate lewat google translate :
Sam & Fordy menjalankan skema penipuan kartu kredit, tetapi ketika mereka mencuri dari orang yang salah, mereka menemukan diri mereka terancam oleh gangster sadis. Mereka perlu untuk meningkatkan £ 5m dan menarik dari sebuah berlian pencurian berani untuk membersihkan utang mereka.
Status Link Download :
Hosting File : www.uptobox.com
Speed Download : Full Speed Download
Resume Capability : Yes
Uploader : spotgelap.blogspot.com

Download Plastic 2014 BrRIP 1080p



Bagi kalian yang kesulitan download karena link nya limit speed, bisa liat Tutorial ini :
Premium Link Generator (File Leecher) Uploaded, rapidgator, dll

G+

Previous
Next Post »

1 comments:

Leave your comment below