Build A Simple PHP Application - Treehouse


Udah lama banget gak update thread terbaru, karena lagi sibuk ngerjain proyek PHP jadi menyita waktu untuk update blog, dan kali ini saya mau share tentang tutorial PHP...

jujur saya belajar pemrograman lebih banyak melalui video tutorial, karena dari bangku kuliah kebanyakan cuma kearah fundamental dan basic, untuk pengembangan nya kita harus explore sendiri, tapi temen saya ada yang bilang video tutorial kan kebanyakan bahasa inggris, di kuliah aja yang ngajar bahasa indonesia aja kita susah paham nya...nah itu dia sekali lagi bahasa inggris sangat di perlukan untuk pengembangan diri, karena kabanyakan yang membuat tutorial keren keren dari luar negeri...

tapi saya yakin banget pembaca blog saya gak ada masalah dengan bahasa inggris jadi bisa memahami semua tutorial yang saya share dengan baik.

Link Download Limit Speed silakan kalian baca Thread ini agar link download menjadi full speed Premium Link Generator (File Leecher) Uploaded, rapidgator, dll
Status Link Download :
Hosting File : www.uploaded.com
Speed Download : Limit Speed Download
Resume Capability : Yes
Size : 686 MB
Uploader : spotgelap.blogspot.com

Download Build A Simple PHP Application



Bagi kalian yang kesulitan download karena link nya limit speed, bisa liat Tutorial ini :
Premium Link Generator (File Leecher) Uploaded, rapidgator, dll

G+

Previous
Next Post »
Leave your comment below