Premium Link Generator (File Leecher) Uploaded, rapidgator, dll


Support Leech File : bitshare, crocko, filecloud, filepost, freakshare, gigasize, hipfile, hugefiles, megashares, mediafire, mega, netload, rapidgator, sendspace, speedyshare, sockshare, uploading, uploaded, uptobox, firedrive, filesend, soundcloud, fileflyer, uploadhero.

Jaman dulu pada saat melihat file yang di upload di file host di atas saya sedikit kesal karena speed download nya sangat lambat, dan hampir mustahil download file yang berukuran GB saat itu, tapi kerana size file nya besar itu yang membuat saya pensaran, kenapa file sebesar ini di upload di file host yang di limit ?, pasti di luar sana ada sesuatu yang bisa membuat link limit ini menjadi full speed, akhir nya saya searching kesana kemari dengan google, bing, dan yahoo, ketemu-lah website ini yang akan saya buat tutorial penggunaan nya saat ini...

Lets Go...

  1. Buka website Gademoleech.biz.


  2. Click Register seperti gambar di bawah ini.


  3.  Isi User ID dan Password lalu masukan Captcha.


  4.  Setelah itu isi kan ID kalian pada kotak "name", lalu click login.


  5.  Masukan Password kalian dan click login.


  6.  Paste Link kalian, lalu ceklis "auto check link".


  7.  Scroll ke bawah, tunggu BOT membalas Chat kita, Lihat gambar...


  8. Skip sekitar 7 layar adsense sampai file kita "auto direct download".

Waktu pertama kali menggunakan website ini saya sangat kesal adsense nya banyak banget sampe berlapis lapis dan akhir nya saya memutuskan untuk membuat Premium Link Generator sendiri, saya mencari Server yang gratis atau harga nya murah, dan ternyata server murah gak sesuai untuk membuat Premium Link Generator karena untuk membuat ini membutuhkan server dengan storage sangat besar, Bandwith unlimited, dan Speed server di atas 200 MB/Detik.
Saya seperti tercambuk dengan ucapan saya sendiri karena mecela proses adsense yang berlapis lapis, Pelajaran yang saya ambil dari peristiwa ini jangan men-judge negative sesuatu yang belum kita tahu.


Bagi kalian yang kesulitan download karena link nya limit speed, bisa liat Tutorial ini :
Premium Link Generator (File Leecher) Uploaded, rapidgator, dll

G+

Previous
Next Post »

3 comments

waah ternyata berhasil gan, thanks...

kalo' pas download itu macet pas udah mau selesai kenapa ya gan?

alidnobilem.co.vu

mungkin koneksi agan, atau Temporary IDM nya terlalu padet jadi Stuck di 99% :ng

gak bisaaaaaa...
baru aja daftar,, ngikutin aturan di atas..
begitu klik GO...
muncul begini...

Posting failed. You cannot post - you have been banned.

Leave your comment below